Rabu, 16 Mei 2012

Catatan Kecil Pelangi


12 Juli 2010
Hari ini hari spesial buat kami. karena ini adalah awal terbentuknya Fiksipeabhee. Awal bertemu, kami semua yah, pasti malu-malu. secara baruy dapet teman baru, nggak mungkin kan langsung akrab ? Awalnya kami belum punya nama, tapi pas pelajaran PTD di lab Multimedia, barulah nama Fiksipeabhee terbentuk :)

-Setelah 12 Juli 2010-
yap, kami melewati masa-masa indah kami. tidak selalu indah memang. Kami melalui masa-masa yang mengalami banyak perubahan. Dan, yaa, ini tetap berlanjut...

16 Februari 2012
Hari ini Larasta Shabillia, salah satu warna pelengkap pelangi, pergi.. Dia pergi karena tugas orang tuanya yang berpindah-pindah. Dan, hari ini hujan tepat berada di atas pelangi. Apakah warnanya luntur ? Tidak. Hari ini, adalah puncak pelangi memulai suatu yang baru. Dan dari sinilah Fiksipea semakin kompak.

26 Maret 2012
Homestay. Ini adalah hari yang sangat di tunggu-tunggu :D tapi sayangnya, ada 4 orang yang tidak ikut :( tidak perlu di sebutkan yaa. Kami satu bis bersama anak C-Cheriia. tentu saja Homestay adalah suatu momen yang Menyenangkan.

7 April 2012
Pertandingan persahabatan antara AD - BC . Disini kelas kami bergabung dengan kelas C. kami sempat menang. tapi kami harus menerima kekalahan. Sempat ada konflik tapi, ya tak apa-apalah. Bukan momen yang penting juga sih, soalnya pemenang nggak di kasih hadia *hihi*

12 Juli 2012
-Comming Soon- masih belum tau ini acara akan berjalan lancar atau malah tidak jadi di laksanakan.
Ohya, sebelum hari ini, kami harus Ulangan Akhir Semester terlebih dahulu -,- dan yap ! Class Meeting :D
What a nice moment -u- walaupun masih comming soon :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar